Tuesday, February 26, 2019

MENGATASI LEPTOP TIDAK BISA INSTAL DRIVER VGA

Asalamualikum....wr..wb.
selamat sore semua semoga diberkahi umurkita oleh ALLAH.SWT.
Dalam beberapa hari ini saya banyak menemukan kasus dalam leptop yang kita gunakan sehari-sehari mungkin ada sebagian sahabat yan g mengalami sebuah kejanggalan atau maintance dalam memperbaiki OS komputer atau leptop ,
seperti ASUS TUF,PREDATOR,atau sebagainya mu ngkin ada yang menukan stelah instalasi tidak menemukan update VGA atau DRIVER lain,
saran saya silahkan sobat isntal balek dan pasang produk microsoft terbaru yaitu WINDOWS 1809
mungkin inilah yang saya temukan selama ini setelah saya kunjungi berbagai situs tidak membuahkan hasil akhirnya saya mengambil jalan pintas sendiri untuk mencari tau update terbaru dari microsoft,sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.
LINK DONLOAD
salam dari saya :
zoelfan ariadi
085360062808.

No comments:

Post a Comment

𝗦𝗜𝗔𝗣 𝗠𝗘𝗠𝗕𝗔𝗡𝗧𝗨 𝗜𝗡𝗩𝗘𝗦𝗧𝗢𝗥 𝗞𝗢𝗠𝗣𝗨𝗧𝗘𝗥 𝗗𝗔𝗡 𝗟𝗔𝗣𝗧𝗢𝗣

  Assalamualaikum..!! 𝗦𝗔𝗬𝗔 𝗦𝗘𝗕𝗔𝗚𝗔𝗜 𝗣𝗘𝗞𝗘𝗥𝗝𝗔 𝗦𝗪𝗔𝗦𝗧𝗔  𝗬𝗚 𝗦𝗘𝗛𝗔𝗥𝗜² 𝗦𝗘𝗥𝗩𝗜𝗖𝗘 𝗞𝗢𝗠𝗣𝗨𝗧𝗘𝗥 𝗗𝗔𝗡 𝗟𝗔𝗣...

Popular Posts